Leave a comment

Friday, June 17, 2011

Kata2 ultah

Bukan lilin atau potongan kue yang penting bagiku, senyum dan keceriaanmu cukuplah menjadi perayaan bagiku sahabat.
Hari ini akan menjadi seperti hari hari yang lain hanya engkau yang bisa menjadikanya berbeda.
Yang membuat waktu menjadi bermakna adalah ketika kita mensyukuri setiap detik yang kita lalui.


5 atau 100 tahun lagi tidak jadi soal bagiku, karena meskipun usiamu bertambah tidak akan ada yang berubah cintaku kpadamu.

Sms ini mungkin tidak akan berarti apapun bagimu. Setiap menit inboxmu akan dipenuhi sms serupa sejak tengah malam buta, tetpi percayalah bahwa ini akan sangat berharga bagiku, setidaknya aku berharap engkau tahu ada aku diantara sekian banyak sahabat disekitarmu.

Usia tidak akan pernah bertambah jika kita mengangapnya demikian, namun yang pasti usia akan pernah berkurang.

Selamat kawan ada banyak hal yang harus engkau lalui untuk sampai pada detik ini dan ketika detik ini berlalu ingatlah masih ada masa depan yang harus kau hadapi.

Ada satu masa dimana seseorang begitu berharga melebihi diri diriku sendiri. Ada suatu waktu dimana aku ingin melihat sesorang terus tersenyum sampai aku tak bisa lagi membuka mata. Ada suatu ketika usia seseorang lebih mempunyai arti daripada usiaku, dan jika memang seseorang itu ada maka dia adalah dirimu.

Terlepas dari segala mitos tentang ulang tahun yang dikenal masyarakat dunia saat ini seperti mengapa perayaan ulang tahun harus menggunakan kue yang menurut salah satu sumber bangsa Yunani menggunakan kue untuk persembahan ke kuil dewi bulan, Artemis dan untuk memvisualisasikan bulan purnama mereka menggunakan kue berbentuk bulat atau cerita tetang Geburtstagorten dijerman yang merupakan salah satu tipe kue ulang tahun yang biasa digunakan saat ulang tahun yang pasti menurut saya setiap orang sudah sepantasnya menghargai dan msyukuri setip detik waktu yang kita lewati tidak hanya ketika tiba waktu memberikan Ucapan selamat ultah.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More